Saturday, November 17, 2018

Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan

Sabung Ayam Online - Kualitas ayam aduan merupakan suatu hal yang sangat perlu untuk diperhatikan bagi para pecinta ayam aduan. Mulai dari sisik kaki, bentuk kaki dan kualitas kaki merupakan bagian terpenting dari ayam bangkok aduan.
Salah satu hal yang paling menjadi pusat perhatiaan para pecinta ayam agar mendapatkan kemenangan adalah melalui serangan dari kaki sang ayam karena kebanyakan kekalahan sang lawan biasa nya paling banyak terjadi setelah sang lawan mendapatkan tendangan telak dari kaki sang ayam dan kemudian baru diteruskan ke bagian tehnik, bentuk badan, warna bulu dan sebagainya.
Oleh karena itu pada artikel kali ini, kami akan membahas salah satu jenis ayam aduan yang mempunyai jenis kaki yang diyakini mempunyai kelebihan yang pantas di andalkan yaitu Ayam Aduan Satria Sinekti.
Ayam Aduan Satria Sinekti merupakan jenis ayam yang mempunyai ciri-ciri kaki yang berbentuk bulat tanpa ruas sisik dengan kulit kaki yang cukup keras dengan warna kaki bisa hitam, putih dan juga bisa kuning.
Bentuk kaki sang Ayam Aduan Satria Sinekti diyakini mempunyai ciri kaki yang tampak tanpa di tempeli oleh sisik sedikit pun, hal ini lah yang membuat para penggemar ayam aduan mudah untuk memilih ayam yang akan dinobatkan sebagai ayam jagoan karena bagi ayam aduan tentang model sisik, letak sisik, jumlah sisik ini mempunyai arti tersendiri tentang kualitas dari ayam itu sendiri.
Meskipun sampai sekarang kaki aduan satria sinekti sudah sangat sulit untuk di temukan. Itu dikarenakan ayam jenis ini bukanlah dari hasil keturunan.
Banyak yang mengatakan bahwa meskipun sang ayam indukan mempunyai kaki satria sinekti belum tentu hasil anakannya juga akan menyerupai indukannya dan konon ayam tersebut lahir dan hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja.
Berikut kita intip keistimewaan ayam aduan/bangkok yang mempunyai katuranggan satria sinekti adalah sebagai berikut:
1.Ayam Aduan Satria Sinekti dikenal sebagai ayam menangan.
2.Ayam Aduan Satria Sinekti dari dulu dikenal mempunyai kelebihan sebagai ayam aduan yang ampuh.Sehingga dalam laga bertarungnya saja di katakan sebagai ayam aduan dengan pola pertarungan yang tidak masuk akal.
3. Konon katanya Ayam Aduan Satria Sinekti mempunyai kaki yang kuat dan keras sehingga mengakibatkan lawan mudah menyerah. Banyak yang mengatakan bahwa jika sudah berbenturan dengan kaki saja, kulit ayam lawan bisa langsung terkelupas hal itulah yang menyebabkan ayam lawan menjadi mudah menyerah.
4. Ayam ini juga dikenal dengan sosok yang tidak dapat di kalahkan oleh ayam lain karena ayam tersebut bersosok sebagai ayam yang dipuja puja dan dikeramatkan.
5. Ayam Aduan Satria Sinekti juga mempunyai nilai jual yang cukup fantastis. Bahkan nilai jual nya bisa sampai 10 kalinya dari ayam aduan lainnya dan hal itu di karenakan masih langkanya ayam dengan ciri seperti itu.
Sejak zaman dahulu Ayam aduan satria sinekti sudah banyak dikenal dengan ayam berpetuah di mana pemiliknya selalu mempunyai keberuntungan.


Demikian artikel menganai Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian ya para juragan sabung ayam. Jika ada saran atau masukan silahkan di comment di kolom paling bawah. Terima kasih dan Salam Sukses bagi Kalian Para Pecinta Ayam