Tuesday, November 6, 2018

Inilah Kelebihan Ayam Aduan Berbulu Hitam

Inilah Kelebihan Ayam Aduan Berbulu Hitam

Inilah Kelebihan Ayam Aduan Berbulu Hitam


Sabung Ayam Online - Ayam aduan berbulu hitam konon memiliki kekuatan yang jauh lebih besar dibandingkan dengan ayam aduan lainnya. Ayam aduan berbulu hitam mempunyai kekuatan yang tangguh karena ayam aduan tersebut mempunyai keturunan ayam yang memiliki kekuatan yang sangat besar secara fisik pun ayam ini memiliki postur rubuh yang besar.
Menurut sejarahnya, ayam aduan berbulu hitam merupakan ayam aduan biasa yang sama dengan ayam aduan lainnya. Dipercaya ayam laga berbulu hitam ini merupakan ayam asli Bangkok yang berasal dari negara Thailand, yang selalu dijadikan sebagai ayam aduan sehingga dikenal dengan ayam aduan yang kuat dan tangguh serta mempunyai kekuatan yang luar biasa.
Ayam aduan bulu hitam merupakan ayam bangkok pada saat menetas dalam kondisi terbalut dengan bulu hitam. Dan di percaya bahwa bulu hitam tersebut mempunyai kekuatan yang kuat dan tangguh.

Benarkah Ayam Aduan Bulu Hitam Lebih Kuat dan Tangguh ?

Warna hitam selalu di identikkan sebagai warna kuat serta mengandung misteri kekuatan yang luar biasa. Yang sebenarnya ayam aduan berbulu hitam ini tidak ada bedanya dengan ayam aduan lainnya. Ayam ini akan menjadi ayam adu yang kuat jika ditangani dengan perawatan dan latihan yang baik.
Di sisi lain, untuk makanan ayam bulu hitam ini sama dengan pakan konsumsi ayam bangkok lainnya. Ayam pada umumnya menyukai biji-bijian dan sebagainya, sedangkan dalam hal gizi, ayam ini juga memerlukan gizi seperti yang dibutuhkan ayam aduan lainnya. Untuk asupan gizi tersebut saat ini sangat mudah diperoleh pada toko-toko yang menjual pakan ayam.
Demikianlah pembahasan mengenai Kelebihan Ayam Aduan Berbulu Hitam. Semoga bermanfaat dan terima kasih.