Friday, May 24, 2019

Call of Duty Mobile Ramaikan Pasar Gim Battle Royale Smartphone



Call of Duty Mobile Ramaikan Pasar Gim Battle Royale Smartphone

Call of Duty Mobile Ramaikan Pasar Gim Battle Royale Smartphone

Mirip dengan mode Blackout Black Ops 4
PANTAI4D - Judul utama Call of Duty tahun ini dikabarkan sebagai Modern Warfare 4, namun itu bukan satu-satunya gim CoD baru yang datang tahun ini. Activision merilis Call of Duty Mobile dan perusahaan kini telah mengungkapkan mode bernama Battle Royale.

Nonton Movie - Dalam sebuah posting blog, Activision mengatakan mode ini mirip strukturnya dengan mode Blackout Blacks Ops 4 dan gim battle royale lainnya di mana pemain dijatuhkan ke “peta raksasa” dan harus bertarung hingga tersisa satu pemain atau satu tim.

Sabung ayam online - Hal ini memang memiliki beberapa kesamaan dengan Blackout, tetapi ia berdiri sendiri dengan elemen unik. Berikut poin-poin penting dari Call of Duty Mobile
1. Terdapat maksimal 100 pemain dalam sebuah gim.
2. Mode Solo, Duo, dan Squad sedang diuji saat ini.
3. Ada enam kelas, masing-masing dengan kemampuan dan keterampilan mereka sendiri yang unik dan spesialitas yang berbeda.
4. Dapat menghidupkan kembali teman satu tim, yang kembali ke peta dari pesawat kargo setelah penyembuhan.
5. Dapat bermain dalam mode FPS (first-person shooter) atau TPS (third-person shooter).
6. Peta ini menampilkan lokasi dari game CoD sebelumnya termasuk Modern Warfare, Modern Warfare 2, Black Ops, dan Black Ops II.
7. Didukung beberapa kendaraan termasuk ATV, Helikopter, SUV, dan Tactical Raft.
PREDIKSI TOGEL PALING JITU - Call of Duty Mobile hanya masih dalam tahap “awal” pengembangan dan pengujian sehingga semuanya bisa berubah.

Call of Duty Mobile dikembangkan oleh studio Timi Tencent. Ini akan dirilis di seluruh dunia dan versi beta skala kecil baru-baru ini dimulai di India. Beta lain akan hadir di Australia dengan lebih banyak wilayah yang akan didukung nanti.