Monday, November 5, 2018

Ciri Dan Kelebihan Fisik Ayam Pama Gostan

Ciri Dan Kelebihan Fisik Ayam Pama Gostan

Ciri Dan Kelebihan Fisik Ayam Pama Gostan


Sabung Ayam Online - Ayam pama dengan banyaknya spesies atau keturunan sesuai trah induknya yang akan di gunakan. ayam gostan ini sangat populer di setiap kalangan juragan ayam sebab ayam pama gostan juga termasuk ayam myang memiliki gaya bertarung tersendiri dan cukup unik, sekaligus memiliki akurasi serangan pada lawan bertarungnya hingga 90 persen.
Pasti ada sebagian besar di sekitar lingkungan para juragan ayam pama sering di kawin silangkan dengan berbagai jenis ayam aduan lainnya, misalkan di kawinkan dengan ayam bnagkok yang nantinya bisa memiliki keturunan anakan yang di hasilkan bisa di sebut ayam pama mathai.
JIka kedua ayam yang di kawin silangkan dengan jenis ayam aduan yang berbeda, misalkan dengan ayam saigon yang nantinya anakannya yang di hasilkan biasanya di sebut ayam magon silagan pama dengan saigon yang memiliki kualitas bertempur cukup bagus di lapangan. Khususnya para juragan pemula atau yang masih belum mengetahui ciri fisik serta kelebihan dari ayam pama gostan tersebut.

Berikut Ini Beberapa Ciri Fisik Agar Para Juragan Lebih Mudah Untuk Memahaminya.

1. Ciri fisik ayam aduan yang pertama adalah pada bagian bentuk badan ayam, ayam pama gostan memiliki bentuk badan lebih besar jika kita bandingkan dengan ayam pama asli. Ayam pama gostan memiliki berat sekitar 2,3 sampai 3,4 kg.
2. Ciri fisik ayam aduan yang kedua adalah pada bagian bulu ayam aduan. Ayam pama gostan memiliki bulu yang cukup lebat dan juga termasuk ayam aduan unik serta menarik dengan berbagai kombinasi warna bulu ayam. Termasuk salah satunya adalah bulu ayam pama gostan juga bisa di gunakan untuk mengangkat pamor ayam tersebut sekaligus melemahkan mental tarung ayam lawan.
3. Ciri khas yang ketiga adalah untuk melihat keaslian ayam pama gostan, para juragan juga bisa melihat di bagian kaki ayam bangkok aduan tersebut dan pada dasarnya ayam pama gostan memiliki bentuk kakik kecil, bulat dan kering. Selain itu, jenis kaki ayam ini juga cerah dan bersinar dan hampir rata-ratanya di miliki oleh ayam pama gostan.
4. Kemudian yang terakhir adalah ciri dan kelebihan ayam pama gostan yang memiliki gaya bertarung berbeda yaitu serangan maju mundur yang selalu siap untuk menahan serangan dari ayam lawan. Selain itu, kelebihan dari ayam pama gostan lainnya terletak pada keakuratan saat menyerang lawannya yang mencapai 90 persen sekaligus mampu mengenai bagian mata ayam lawan, paruh serta tenggorokan ayam aduan tersebut.
Mungkin ayam pama gosta ini juga tidak asing lagi di mata para bebotoh, ayam ini juga sering menjuarai di tiap arena saat bertarung langsung di berbagai laga. maka dari itu, tak heran lagi jika ayam pamor gostan ini lebih sering di dengar oleh para juragan baik pemula maupun yang sudah mahir.