Saturday, July 7, 2018

Fakta Dibalik Ayam Berkokok Pada Malam Hari

Fakta Dibalik Ayam Berkokok Pada Malam Hari

Fakta Dibalik Ayam Berkokok Pada Malam Hari



Sabung Ayam Online - Ayam berkokok adalah salah satu aktifitas ayam yang sedang mengeluarkan suaranya dengan cara berkokok keras, namun dari cara berkokok ayam, ternyata jika sabung ayam berkokok di malam hari menuai mitos yang beredar di beberapa kalangan masyarakat. Disinilah kami selaku PANTAI4D akan memberikan beberapa fakta dibalik ayam berkokok pada malam hari bagi para pecinta dunia unggas jenis ayam.
Arti ayam berkokok tengah malam, konon banyak mitos yang beredar di lingkungan masyarakat, bahkan jika ada bunyi ayam berkokok pada malam hari, ini adalah suatu petanda, konon banyak cerita – cerita mitos yang beredar dengan mengaitkan dengan berkokoknya ayam di malam hari, berikut ini yang dapat info yang telah dirangkum tentang mitos ayam berkokok pada malam hari, diantara lain :
  • Pertama yaitu, fakta mitos yang paling populer dikalangan masyarakat, hingga saat ini fakta tersebut masih ramai diperbincangkan, bahwa tanda – tanda ayam berkokok pada malam hari, bahwa ayam tersebut melihat mahluk halus seperti mahluk mahluk yang tidak bisa terlihat oleh mata normal ataupun tak kasat mata. jadi harus mempunyai mata yang tembus pandang atau memiliki Indigo atau Indera Keenam. Berdasarkan fakta mitos pertama ini merupakan mitos yang paling populer, karena banyak seseorang yang merasakan pada malam hari, jika ia mendengar suara ayam berkokok di tengah malam, dan serasa suasana sekilas berubah menjadi hening dan tiba-tiba bulu menjadi merinding, akan tetapi mungkin ini bisa dikatakan karena faktor kaget saja, karena tubuh manusiakan sedikit-sedikit jika menemui hal baru kagetan. “Ucap Putra selaku aktivis muda yang pernah ikut ronda malam”.
  • Kedua yaitu, fakta mitos yang menjadi populer adalah bahwa tanda sabung ayam berkokok adalah tandanya seseorang sedang melakukan zina, dan ada juga yang mengkaitkan adanya perawan yang sedang hamil atau melakukan perzinaan. Menurut pandangan salah satu pecinta sabung ayam, Rian selaku pengamat media online, mengatakan secara logika ia, mitos yang kedua ini tidak terlalu masuk akal pikiran kita hehe, coba deh dipikir secara logika, jika seseorang tengah melakukan perzinaan, dan perawan, hamil, lalu jika ada seseorang yang sedang melakukan perzinaa, perawan, hamil kita ada didekatkan kita, namun ayam tidak berkokok, maka apakah kaitannya ada ? jelas mitos kedua ini, tidak terlalu kuat, jadi tidak ada yang mengetahui lebih detail atau mendalam tentang hubungan sabung ayam berkokok dengan perawan yang sedang hamil.
Demikianlah artikel diatas mengenai “Fakta Dibalik Ayam Berkokok Pada Malam Hari” semoga bisa menghibur ataupun menjadi panutan bagi para pembaca dan pecinta dunia sabung ayam yang terdapat di wilayah Indonesia. Terima kasih banyak.