Tuesday, May 21, 2019

Kisah Terkenal Seorang Pria yang Mengaku Diculik dan Bertarung dengan Alien

benarkah alien pernah tinggal di bulan?

Kisah Terkenal Seorang Pria yang Mengaku Diculik dan Bertarung dengan Alien

Kisah Terkenal Seorang Pria yang Mengaku Diculik dan Bertarung dengan Alien

PANTAI4D - Kisah-kisah mengenai Alien barangkali selalu misterius dan mengundang tanda tanya.
CERDASPOKER - Namun tak tidak banyak orang-orang yang menyatakan pernah mempunyai hubungan dengan makhluk astral ini tergolong seorang pria mempunyai nama Travis Walton.
Sabung Ayam Online - Berdasarkan keterangan dari Global Times, cerita Alien ialah salah satu yang sangat hangat pada 1975, ketika Travis Walton menyatakan telah dilarikan oleh alien dan lantas dia bertarung dengan mereka.
PREDIKSI TOGEL PALING JITU - Bahkan, kisahnya yang familiar dan menciptakan heboh dunia, membuatnya diusung dalam suatu film mengenai Alien berjudul "The Alien Chronicle Order."
Kisahnya bermula pada 5 November 1975, saat dia bekerja di hutan dekat Snowflake Town, Arizona, AS.
Saat tersebut dia bareng dengan enam rekannya duduk di truk, lantas melihat benda serupa piring terbang melayang, di atasnya.
Walton mengaku menyaksikan seberkas cahaya terbit dari pesawat dan membuatnya tersedot ke dalanya. Kemudian 6 kawannya melarikan diri guna meminta bantuan.
Mereka mengadukan bahwa Walton disedot oleh piring terbang tersebut.
Namun polisi curiga bahwa mereka berbohong, tetapi setelah mengerjakan penelusuran mereka tidak mengejar apapun.
Pada ketika yang sama, secara tidak sengaja penduduk mengejar Walton yang hilang sesudah 5 hari insiden tersebut.
Walton menuliskan bahwa dia merasa hanya sejumlah jam sebelum kejadian, bukan lima hari.
Saat terbangun dia mengaku menyaksikan makhluk kecil di sekelilingnya, lantas dia bertarung dengan mereka, sampai ada seorang lelaki yang membawa helm membawanya.
Setelah tersebut dia tidak menilik apapun, kemudian dia mengejar dirinya telah di pinggiran jalan raya.
Penyelidikan nasional AS dan Organisasi Penelitian Lintas Udara, meragukan cerita tersebut mereka lantas melakukan uji kedustaan kepadanya.
Namun, menurut uji jajaki tersebut, Walton lolos poligraf, lantas surat kabar National Inquirer menyerahkan Walton penghargaan "UFO of the Year" dan mengaku bahwa Walton memang dilarikan Alien.
Meski demikian tidak sedikit yang skeptis dengan peryataan tersebut, permasalahan penculian Alien itu dinilai melulu akal-akalan guna menghasilkan uang.
Wartawan Amerika Philip Krass menuliskan bahwa cerita Walton ialah penipuan yang dibuat untuk menghasilkan uang.
Dia menemukan tidak sedikit ketidakkonsistenan dalam laporan kisahnya, setelah investigasi Kass mengejar deteksi kedustaan tersebut tidak cocok dengan peraturan.
Travis mengatakan, "sejak mula itu ialah pertempuran melawan orang-orang yang mengupayakan menjelaskannya, warga setempat tidak inginkan mempercayainya." 
"Saya punya tidak sedikit tes psikiatri dan tidak terdapat yang salah, dan tes narkoba pun membuktikan saya tidak mengerjakan positif menggunakannya," jelasnya.
Selama lebih dari 40 tahun Walton berbagi mengenai kisahnya, dia memungut lima tes pendeteksi kedustaan terpisah, dan memperlihatkan bahwa tersebut benar, melewati 11 tes poligraf.
Bahkan para berpengalaman percaya bahwa melulu ada kesempatan 1 banding 1 juta kesempatan dalam kekeliruan untuk lolos tes tersebut.
Berbicara di Menara Iblis, pertemuan UFO di Hulett, Wyoming, Travis berkata, "Saya menyimpulkan untuk memecah kebisuan saya. Saya mulai menyangkal hal-hal yang telah disebutkan orang mengenai saya dan cerita saya."
"Saya mengambil setiap dan masing-masing teori yang dikemukakan oleh orang-orang skeptis dan melulu meniup mereka terbit dari air dengan fakta," jelasnya.
"Saya yakin saya bukan satu-satunya yang telah dipungut ini benar-benar nyata dan urgen bahwa masyarakat umum mengetahui secara bertahap urusan itu,"katanya.
"Saya tidak mengupayakan untuk mengejutkan atau menciptakan kagum atau menakuti siapa pun kebalikannya dalam menghubungkan alangkah takutnya saya, saya tidak hendak orang beda berbagi ketakutan itu," terangnya.
Meskipun tidak sedikit keraguan dari publik Ameroka, kisahnya tetap menjadi terkenal.
Tahun 1978 ia menerbitkan kitab berjudul Walton Experience yang merinci penculikan oleh makhluk asing.
Dia pun sering menghadiri konferensi UFO, dan tampil di acara bincang-bincang TV, film, dan serial TV.
Kemudian Paramount Pictures yang tertarik dengan kisahnya, menciptakan film dokumenter tentangnya pada tahun 1993, dengan film yang berjudul "The Alien Chronicle Order."