Tuesday, December 11, 2018

Kenali Kelebihan dan Ciri Ayam Pama Malow Krawing

Sabung Ayam Online - Ayam Pama Malow atau yang biasa dikenal dengan Ayam Pama Krawing merupakan ayam pama hasil dari persilangan dari berbagai jenis ayam petarung lainnya. Ayam ini juga dapat dikatakan ayam yang tangguh dilapangan karena selain lincah ayam pama krawing juga biasa disebut sebagai ayam pelari yang unggul.

Ayam Pama Krawing atau Malow adalah ayam petarung yang cukup tangguh dan mempunyai beberapa kemampuan yang tidak dimiliki oleh ayam jenis lainnya. Ayam ini dijual sangat mahal apalagi ayam jenis krawing yang sudah siap untuk tempur harganya dapat mencapai puluhan juta rupiah. Semua dapat ditentukan dengan kualitas serta tata cara ayam pada saat dilapangan.

Berikut ini adalah beberapa ciri dan kelebihan yang dimiliki oleh ayam pama malow atau krawing :


1. Ciri pertama : untuk melihat tanda ayam pama krawing Anda dirumah dapat kita gunakan bulu sebagai patokan. Karena kebanyakan ayam pama ini mempunyai bulu yang banyak dan tebal serta memiliki beberapa kombinasi dengan warna yang unik pada bagian bulunya.

2. Ciri kedua : dengan melihat ciri yang lain yaitu dengan melihat bentuk postur tubuhnya. Ayam pama memiliki bentuk tubuh yang lebih besar jika kita bandingkan dengan ayam pama yang asli. Untuk ayam dewasa saja ayam ini mempunyai berat berkisar 3,5kg. Memang cukup besar sebagai ayam petarung yang mematikan.

3. Ciri ketiga : ayam ini dapat dilihat dengan warna bulu pada kakinya. Ayam pama krawing memiliki kaki yang dominan yang kecil, bulat kering serta sedikit agak gelap yang sudah menjadi ciri khas dari jenis spesies ayam pama malow tersebut.

4. Ciri keempat : kelebihan atau gaya tarung yang dimiliki oleh ayam pama krawing ini lebih dominan agresif. Banyak pemilik yang mengatakan jika ayam pama jenis ini biasa disebut dengan ayam pelari yang tangguh.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh ayam pama malow adalah bisa memukul sambil melompat sehingga pukulan yang dikeluarkan akan lebih keras dan terarah tepat serta sanggup untuk menghindar dengan cepat.
Ayam ini memiliki keakuratan pukulan keras yang domninan mengenai bagian mata ayam lawan, paruh serta tenggorokan yang akan membuat lawan tarungnya kebingungan untuk menghadapi ayam jenis ini akibat pukulan yang dilakukan cukup tepat mengenai sasaran.
Ayam jenis ini sangat banyak sekali peminatnya karena mempunyai kelebihan yang jarang dimiliki oleh ayam petarung jenis lainnya.