Sunday, November 11, 2018

Mengungkap Keistimewaan Ayam Bangkok Hitam Jergem



Bagi kalangan bobotoh sabung ayamataupun penggemar ayam bangkok aduan, pastinya telah mengenal Ayam Bangkok Hitam Jergem yang memiliki jurus mematikan. Namun tak sedikit bagi kaum pemula yang belum mengenali keistimewaan Ayam Bangkok Hitam Jergem. Pada kesempatan kali ini admin akan sedikit Mengungkap Keistimewaan Ayam Bangkok Hitam Jergem.
Sabung Ayam Online – Beberapa info yang kami terima menyebutkan bahwa Ayam Bangkok Hitam Jergen atau biasa di sebut ayam kilat ini sebenarnya bukanlah 100% keturunan Ayam Bangkok. Hal ini di karenakan darah ayam hitam kilat telah tercampur oleh darah ayam indonesia .
Namun fakta yang di temui oleh para bobotoh sabung ayam bahwa tidak jarang dari ayam aduan berwarna hitam jergem menang di laga sabung ayam, bahkan sering ditemui ayam ini mampu melesatkan pukulan mematikan.

Mengulik Keistimewaan Ayam Bangkok Hitam Jergem

  • Ayam Cemani / Ayam Bangkok Hitam memiliki ciri dengan struktur tulang yang baik dengan tipe ayam pemukul. Di ketahui dari sumber berita sabung ayam bahwa ayam jenis ini bukanlah ayam jalu / ayam taji.
  • Dari segi bertarung, ayam bangkok hitam memiliki teknik bertarung dengan pengendalian yang sangat baik. Teknik bertarung ayam bangkok hitam sangat tenang dan penuh dengan pengendalian.
  • Sepert indukkannya, ayam bangkok memiliki pukulan keras yang mampu membuat lawannya jatuh tak berdaya. Keistimewaan teknik tarung ini sangat menguntungkan karena menjatuhkan musuh dengan cepat.
Dengan memiliki keistimewaan pukulan yang mematikan, Ayam Bangkok Hitam atau Ayam bangkok kilat di percaya memiliki mitos tersendiri dari negara Thailand.
Kabar yang terkuak dari negeri gajah putih tersebut bahwa ayam aduan hitam merupakan titisan siluman dan biasanya masyarakat thailand menggunakan ayam tersebut sebagai tumbal dari hasil ilmu hitam atau pelet.
Disebut sebagai siluman, ayam aduan bangkok hitam selalu mengeluarkan aura mistis, dimana lawan mampu jatuh dan tidak berdaya untuk bangkit kembali.

Ciri Pengenalan Ayam Bangkok Hitam Jergem

  1. Warna bulunya yang khas dan mempunyai aura yang sangat gagah. Bulu yang mengkilat bila terkena sinar matahari membuatnya tampil kian cantik dan perkasa.
  2. Di kenal dengan ayam siluman, terkadang ayam bangkok hitam juga memakan lawannya saat bertarung. Sebab itu ayam bangkok hitam lebih menyukai daging ketimbang pakan biji-bijian.