Saturday, August 25, 2018

Khasiat Tersembunyi dari Daging Kambing Untuk Ayam Bangkok Aduan Anda

Khasiat Tersembunyi dari Daging Kambing Untuk Ayam Bangkok Aduan Anda

Khasiat Tersembunyi dari Daging Kambing Untuk Ayam Bangkok Aduan Anda




Sabung Ayam Online - Daging kambing nerupakan salah satu makanan favorit dari orang Indonesia, apalagi kalau daging kambing dibuat sate, wah sudah pasti bikin ngiler nih. Apakah Anda juga suka makan sate? Ya ternyata daging kambing ini memilki khasiat atau manfaat tersembunyi yang mungkin belum Anda ketahui. Daging kambing ternyata memilki khasiat yang luar biasa untuk ayam bangkok aduan. Daging kambing ini memilki kandungan protein yang sangat tinggi dan dapat meningkatkan hormon pada ayam bangkok aduan. Nah untuk lebih jelasnya, berikut ini kami berikan ulasan mengenai khasiat tersembunyi dari daging kambing untuk ayam bangkok aduan:

1. Kandungan yang terdapat pada daging kambing

Daging kambing merupakan sumber protein yang baik. Sumber zat besi, vitamin B12, fosfor dan juga selenium. Tetapi sama seperti daging sapi, daging kambing memiliki kandungan kolesterol yang tinggi. Dalam setiap sajian 100 gram daging kambing mengandung 143 kkal kalori serta protein 27 gram. Kandungan karbohidratnya 0 (nol). Kandungan lemaknya cukup rendah, hanya 3 gram. Kolesterolnya 75 mg.

2. Khasiat / Manfaat daging kambing untuk ayam bangkok

Jika kita melihat statistik data kandungan dari daging kambing diatas, pasti kita bisa menyimpulkan apa saja manfaatnya untuk ayam bangkok aduan. Secara umum manfaat daging kambing utuk ayam bangkok aduan adalah sebagai berikut :
– Dapat menambah kekuatan tulang dari ayam bangkok, karena fosfor yang terkandung pada daging kambing ini berfungsi membantu pembentukan tulang.
– Dapat menambah stamina ayam bangkok, ini karena kandungan protein yang tinggi pada daging kambing.
– Daging kambing dapat menstabilkan suhu tubuh ayam bangkok.
– Dapat menambah kekuatan paruh ayam bangkok aduan, ini karena tekstur yang agak alot / kenyal pada daging kambing dapat meningkatkan kekuatan dari paruh ayam bangkok aduan.

3. Cara pemberian daging kambing ke ayam bangkok aduan

Cara memberikan daging kambing ini juga relatif mudah, caranya adalah dengan memotong-motong kecil bagian daging kambing, kemudian lolohkan ke ayam bangkok aduan. Pemberianya pun cukup 3 hari sekali, jangan terlalu sering, karena jika terlalu sering, dapat mengakibatkan kandungan kolesterol yang tinggi pada ayam bangkok. Kolesterol yang terlalu tinggi dapat menyebabkan nafas ayam bangkok menjadi pendek dan ngos-ngosan. Nah waktu memberinya pada pagi hari ketika Anda menjemur ayam bangkok aduan.
Demikianlah ulasan tentang Khasiat Tersembunyi dari Daging Kambing Untuk Ayam Bangkok Aduan Anda. Semoga apa yang kami sampaikan ini dapat memberi manfaat untuk ayam bangkok aduan Anda ya. Terima Kasih dan Selamat mencoba.