Friday, August 31, 2018

Inilah Teknik Bongkar Ngayap Ayam Bangkok Yang Unggul

Inilah Teknik Bongkar Ngayap Ayam Bangkok Yang Unggul

Inilah Teknik Bongkar Ngayap Ayam Bangkok Yang Unggul


Sabung Ayam Online - Teknik bongkar ngayap ayam bangkok yang unggul sering dijadikan sebagai kata pemikat oleh penjual ayam bangkok atau aduan dalam menawarkan ayam aduannya. Sering terdengar mereka mengatakan ‘ayam ini teknik bongkar’ ataupun mengatakan ‘teknik ngayap’, hal ini dikarenakan ayam bangkok terkenal dengan teknik-teknik tersebut. Untuk pemula yang belum berpengalaman dalam dunia sabung ayam hal ini pastilah membingungkan.

Jadi, apakah sebenarnya yang dimaksud dengan teknik bongkar ngayap pada ayam bangkok yang unggul ? Berikut ini akan dijelaskan secara singkat mengenai teknik bongkar ngayap ayam bangkok yang unggu seperti yang dikutip dari kumpulan berita Sabung Ayam Online oleh situs www.betpantai4d.net

Teknik Bongkar Ngayap Ayam Bangkok Yang Unggul

Umumnya teknik bongkar ngayap ayam bangkok yang unggul merupakan serangkaian teknik tarung ayam bangkok itu diarena pertarungan, dalam melakukan serangan pada ayam lawannya dengan cara menyusup dan membongkar pada bagian sayap lawannya. Dalam posisi ngayap ini akan terbuka ruang gerak yang memungkinkan untuk melancarkan rangkaian pukulan kerasnya.

Bagaimana ayam bangkok atau aduan bisa memiliki teknik tarung bongkar ngayap ini? Sebenarnya teknik bongkar ngayap ini merupakan teknik dasar yang alami dari ayam bangkok itu sendiri.

Teknik ini tidak dapat dilatih tetapi teknik ini dilancarkan oleh ayam bangkok berdasarkan nalurinya dalam pertarungan.

Ayam aduan yang unggul pada umumnya bisa mengembangkan teknik tarung bongkar ngayap yang alami ini menjadi kombinasi serangkaian teknik tarung yang dahsyat. Teknik bongkar ngayap ini bisa berkembang menjadi teknik ngalung, ngunci (ngelock) yang sangat dahsyat jika dapat dikombinasi dengan pukulan-pukulan kerasnya. Hal ini bisa didapatkan dengan diberikan latihan tarung yang bervariasi.

Jika ayam bangkok atau aduan yang dilatih tersebut bisa menguasai dan mengembangkan teknik-teknik bertarungnya maka ayam aduan itu akan mudah menguasai dan memenangi setiap laganya.

Yang harus diperhatikan dalam melatih ayam bangkok dengan kombinasi latihan yang beragam dan bertujuan untuk mengembangkan teknik tarungnya, ayam aduan perlu diberikan konsumsi pakan yang berkualitas dibarengi dengan istirahat yang seimbang dengan energi yang terkuras pada saat latihan. Apabila semua perawatan dan latihan diberikan dengan baik dan telaten maka bukan hal yang mustahil ayam aduan tersebut bakal menjadi raja diarena pertarungannya.

Demikianlah sajian mengenai teknik bongkar nyayap ayam bangkok yang unggul. Semoga bermanfaat.