Tuesday, July 24, 2018

Pantangan Berlaga Untuk Ayam Bangkok Menurut Primbon

Pantangan Berlaga Untuk Ayam Bangkok Menurut Primbon

Pantangan Berlaga Untuk Ayam Bangkok Menurut Primbon


Sabung Ayam Online - Pantangan Berlaga Untuk Ayam Bangkok Menurut Primbon. Menurut sebagian orang jawa lama, ada beberapa pantangan berlaga untuk ayam bangkok menurut primbon dan sampai sekarang masih dipercaya.
Bahkan selain pantangan, ternyata juga ada beberapa aturan menurut primbon ayam bangkok yang berkaitan dengan tanggal jawa dan hal tersebut dikabarkan berkaitan dengan ayam aduan.
Berikut beberapa pantangan hari menurut primbon ayam bangkok :
  • Jika kita pergi ke arena pada hari rabu pon, sebaiknya ayam yang kita bawa adalah ayam yang memiliki warna widok jalak.
  • Jika kita pergi ke arena sabung ayam pada hari jumat legi, maka ayam yang harus kita bawa adalah ayam yang memiliki warna wiring galih.
  • Sedangkan jika kita datang pada hari jumat kliwon, maka kita bisa membawa ayam dengan warna apa saja karena yang terpenting adalah ayam tersebut sudah menjadi jagon di daerahnya serta memiliki badan yang atletis.
  • Jika kita datang pada hari rabu kliwon ayam bangkok tidak boleh untuk di pertandingkan karena akan terkena nasib buruk kepada pemiliknya.
  • Jika kita pergi pada hari dan pasaran rabu legi maka kita bebas untuk menentukan ayam yang kita bawa dan kita bisa membawa ayam tersebut pergi ke arena sabung ayam manapun.
  • Jika pada hari rabu wage, maka ayam bangkok tidak boleh kita bawa ke daerah dan ke arah utara.
  • Sedangkan jika pada hari dan pasaran rabu pahing maka kita bisa membawa sesuka hati dan pergi kemanapun ayam bangkok.
Demikian informasi yang dapat kami berikan tentang pantangan berlaga untuk ayam bangkok menurut primbon. Hal di atas dapat dipercaya atau tidak, karena masih menjadi mitos. Semoga bermanfaat untuk anda. ðŸ™‚