Tuesday, July 10, 2018

Manfaat Minyak Ikan untuk Ayam Aduan yang Belum Banyak Ketahui


Sabung Ayam Online - Manfaat minyak ikan untuk ayam aduan yang belum banyak orang ketahui. Dalam dunia Sabung Ayam ternyata minyak ikan berperan penting untuk ayam aduan anda lho!
Bersumber informasi yang dapat dihimpun oleh Situs Judi Agen Sabung Ayam Online Terpercaya melalui tim Pantai4D. Minyak ikan yang biasa dikonsumsi untuk manusia ternyata sangat bagus untuk ayam aduan.


Ini beberapa manfaat minyak ikan untuk ayam aduan kesayangan anda :
Melancarkan Peredaran Darah
Mengurangi resiko pembekuan darah. Omega 3 memiliki sifat antikoagulan yang mempengaruhi kemampuan trombosit untuk membekukan darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar.
Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Kandungan vitamin A pada minyak ikan berkhasiat menjaga daya tahan tubuh ayam aduan agar tetap fit dan terhindar dari berbagai macam penyakit.
Memperkuat Bulu
Kandungan Omega 3 pada minyak ikan dapat memperkuat bulu dan membuat bulu ayam menjadi mengkilap.
Mempercepat Pertumbuhan Anak Ayam
Minyak ikan dipercaya untuk mempercepat pertumbuhan anak ayam yang sudah berumur 3 bulan, biasa di beri minyak ikan 1 minggu sekali.
Menambah Tenaga
Khasiat minyak ikan yang terakhir adalah menambah tenaga ayam aduan, ayam aduan perlu tenaga yang extra untuk berlaga di arena. Minyak ikan 100g mengandung energi sebanyak 902 kkal, jauh lebih tinggi di bandingkan dengan kuning telur bebek.
Sekian pembahasan yang dapat kami bagikan tentang manfaat minyak ikan untuk ayam aduan anda. Semoga bermanfaat. ðŸ™‚